icon Galeri JKT48

Selamat datang di Galeri Foto JKT48
Kami menyediakan ribuan foto JKT48 , terlengkap , terbaru , terbaik

Rumah melody JKT48

9 comments
Sangat senang akhir-akhir ini melihat email penuh dengan permintaan para pembaca terkait artikel yang nantinya akan kami buat , untuk edisi hari ini saya akan memposting sedikit rahasia kecil para member JKT48 yaitu lokasi atau alamat rumah dari beberapa member JKT48 , jika pada postingan pertama menyangkut rumah Melody JKT48 pada postingan kali ini saya akan membahas sedikit dimana lokasi rumah dari salah satu member JKT48 yang bernama Melody nurramdhani laksani atau Melody JKT48 .

Bukan hal yang asing bagi para fans JKT48 terutama para fans dari Melody JKT48 bahwa rumah Melody JKT48 berada di bandung , tapi tak banyak dari fans JKT48 lokasi sebenarnya dari rumah Melody JKT48 .

Menurut kabar dan informasi yang kami dapat memang benar bahwa rumah melody JKT48 berada di bandung . Menurut Gita saudara dari melody JKT48 yang juga sebagai tetangga dari melody JKT48 Melody JKT48 menempati rumah yang berlokasi di jalan pacuan kuda bandung , pada saat itu Gita bercerita banyak dengan kami namun tak sepenuhnya bisa kami percayai .

Namun banyak fakta yang kami dapat terutama dari kakak Melody JKT48 sendiri yang bernama Citra A Laksani , menurut location yang sering beliau update di path dan (kebetulan saya sendiri berteman dengan citra di path) selalu mengacu pada alamat pacuan kuda bandung , dan hal tersebut semakin menguatkan bahwa rumah Melody JKT48 di pacuan kuda bandung .

Untuk alamat lengkap dari melody JKT48 masih kami rahasiakan dan akan kami share pada waktu yang tepat , untuk segala informasi lanjutan mengenai rumah Melody JKT48 akan kami update melalui twitter / facebook dari Galeri JKT48 .

Rumah melody JKT48
Rumah melody JKT48


Rumah melody JKT48
Rumah melody JKT48
Rumah melody JKT48
Rumah melody JKT48

Rumah melody JKT48
Rumah melody JKT48

Rumah melody JKT48
Rumah melody JKT48


Tags : Rumah melody JKT48

9 comments :

  1. wah ternyata rumahnya melody JKT48 di pacuan kuda bandung , sugoooi thanks ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kembali , namun kami luruskan disini pada artikel di atas kami tidak sama sekali menulis dimana alamat lengkap :)

      kami tau batasan privacy seseorang maka dari itu sampai kapanpun dan sebanyak apapun request yang masuk kami tidak akan menshare alamat lengkap dari member semisal sampai RT , Blok , Cluster dan lain lain


      Selamat malam

      Delete
  2. bagus min alamat lengkapnya ga di kasih tau seenggaknya jadi kayak baca story telling jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih masukannya , benar kami mempunyai komitmen untuk tidak menshare alamat member secara gamblang dan terbuka pada situs ini .

      Delete
  3. yang bilang ini ngeshare privacy orang itu cuma orang bodoh saja , coba cek berbagai reality show dan juga media di televisi , mereka bahkan tak sungkan untuk memberitahu alamat lengkap , sedangkan ini , cuma kode kode kecil saja , dengan kode seperti ini 1 minggu ketuk satu satu rumah orang yang disana juga ngga akan bisa mastiin lo bisa nemuin yang mana rumah tuh member .

    Gua tau kalian semua ngidol dan berusaha ngelindungin member kesayangan lo , tapi jangan norak dan alay deh baru baca artikel gini doang panas , situ ngidol baru ? apa SMA belom lulus ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih tanggapannya , saya menghargai tanggapan kontra yang masuk , setiap orang berhak berpendapat , dan saya juga tau batasan yang harus saya jaga .

      Delete
    2. Selagi bukan alamat lengkap sepertinya bukan masalah

      Delete
  4. Sya lg d bandung nih dr surabaya boleh mnta ga alamatny? Lusa sya udah balik. Biar bsok sy bs kasi kenang2an bt dia

    Line saya waycupu

    Thx yaa

    ReplyDelete