icon Galeri JKT48

Selamat datang di Galeri Foto JKT48
Kami menyediakan ribuan foto JKT48 , terlengkap , terbaru , terbaik

Rumah Gaby JKT48

10 comments
Banyak dari sobat pembaca setia Galeri Foto JKT48 meminta kami untuk sedikit lebih terbuka tentang dimana rumah member JKT48 , mungkin itu adalah privacy dari sang member JKT48 itu sendiri , namun dengan bahasa yang masih tetap dirahasiakan inilah postingan pertama kami dari Galeri foto JKT48 perihal salah satu rumah member JKT48 yang bernama gabriela margareth warouw atau yang kita sering sebut dengan panggilan gaby JKT48 .

Sebelumnya banyak rumor mengatakan bahwa rumah gaby berada di kota depok , dan itu benar saja karena pada bio twitter gaby JKT48 dia mengatakan bahwa rumahnya ada di depok , namun tak hanya sampai disini , kebetulan saya sendiri adalah warga depok yang kini juga berkuliah di universitas gunadarma depok .

Melalui kabar dan fakta yang saya dapatkan memang benar adanya bahwa rumah gaby JKT48 berada di depok , gaby JKT48 sendiri pernah sekolah di SMP yang lokasinya dekat dengan perumnas depok , kenapa saya bilang dekat dengan perumnas depok ? karena saya masih menghargai privacy dari gaby JKT48 sendiri . Kini Gaby JKT48 bersekolah di sekolah yang dekat dengan sekolah setia negara depok .

Mengenai dimana rumah gaby JKT48 saya merasakan keraguan , saya sendiri selagi sering berpijak ke kampus sering melewati perumahan GDC depok , dan beberapa kali juga saya sering melihat mobil kijang dengan sticker besar berlogokan JKT48 lewat disekitar sana , dan menurut beberapa Wota sepuh yang saya kenal memang benar adanya bahwa rumah gaby JKT48 berada disana , namun sayangnya saya tidak bisa mengatakan di cluster mana dan di blok mana karena itu menyangkut privacy dari gaby sendiri , dan menurut Wota dan para skaiman rumah gaby JKT48 itu berdekatan dengan rumah ochi JKT48 di GDC .

Pada paragraf di atas saya sempat bilang rumah gaby JKT48 membingungkan , ya itu karena saya juga mendapatkan informasi bahwa rumah gaby JKT48 berada di dekat dari sekolah sejahtera 1 depok .

Bagaimana , apa kalian masih penasaran dimana rumah gaby JKT48 ? di atas telah saya sampaikan beberapa petunjuk , dan apapun pandangan kalian mengenai postingan ini saya berharap anda semua menggunakannya dengan bijaksana , dimana rumah gaby JKT48 berada semoga rumah itu bisa melindungi gaby JKT48 .

Jika ada informasi terbaru mengenai rumah gaby JKT48 akan sesegera mungkin saya klarifikasi jika itu salah dan akan saya update jika memang itu penting .

Sekian artikel yang saya buat mengenai rumah Gaby JKT48 .



Rumah Gaby JKT48
Rumah Gaby JKT48


Rumah Gaby JKT48
Rumah Gaby JKT48


Rumah Gaby JKT48
Rumah Gaby JKT48

Rumah Gaby JKT48
Rumah Gaby JKT48


Tags : Rumah gaby JKT48 , Rumah member JKT48 

10 comments :

  1. terimakasih gan akhirnya gua tau dimana rumahnya gaby JKT48

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kembali , namun kami luruskan disini pada artikel di atas kami tidak sama sekali menulis dimana alamat lengkap :)

      kami tau batasan privacy seseorang maka dari itu sampai kapanpun dan sebanyak apapun request yang masuk kami tidak akan menshare alamat lengkap dari member semisal sampai RT , Blok , Cluster dan lain lain


      Selamat malam

      Delete
  2. bagus min alamat lengkap sampe blok dan clusternya jangan di kasih tau , kalau kayak gini orang juga gak akan nemu dimana rumah gaby sebenarnya .

    bagus min masih menjaga privacy member .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas masukannya , sesuai dengan komitmen kami memang benar bahwa kami tidak akan menshare alamat lengkap , yang kami share hanya gambaran kecil dimana member itu berada , banyak media di indonesia juga tidak sungkan untuk menyebut "artis A yang mempunyai rumah di bilangan pondok indah dalam perumahan bla bla bla"

      dan kami juga seperti berikut , kami tidak akan menjelaskannya dengan detail karena kami tau batasannya .

      Delete
  3. yang bilang ini ngeshare privacy orang itu cuma orang bodoh saja , coba cek berbagai reality show dan juga media di televisi , mereka bahkan tak sungkan untuk memberitahu alamat lengkap , sedangkan ini , cuma kode kode kecil saja , dengan kode seperti ini 1 minggu ketuk satu satu rumah orang yang disana juga ngga akan bisa mastiin lo bisa nemuin yang mana rumah tuh member .

    Gua tau kalian semua ngidol dan berusaha ngelindungin member kesayangan lo , tapi jangan norak dan alay deh baru baca artikel gini doang panas , situ ngidol baru ? apa SMA belom lulus ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih masukannya , setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda beda , tak apa ada kontra yang hadir , selagi kami masih memegang batasan yang kami pedomi kami merasa tidak ada yang salah dari tulisan kami .

      Delete
    2. ini sudah benar , yang menganggapnya salah mungkin itu hanya respons yang berlebihan .

      Delete
  4. ane tau rumah ochi di blok/sector rumah ya mana, tapi ane g tau gaby di blok brape :v

    ReplyDelete