icon Galeri JKT48

Selamat datang di Galeri Foto JKT48
Kami menyediakan ribuan foto JKT48 , terlengkap , terbaru , terbaik

Paha Andela yuwono JKT48

No comments
Andela yuwono srikandi dari solo atau yang dikenal dengan panggilan andela adalah member baru JKT48 dan dia kini tergabung dalam team trainee dari gen3 , Andela sendiri adalah gadis kelahiran 25 April 1997 , jika dilihat dalam kualitas bermusiknya tidak usah diragukan lagi , selain mempunyai paras yang cantik , Andela juga mempunyai suara yang bagus dan juga andela pandai memainkan gitar .

Judul di atas adalah Paha Andela yuwono JKT48 , dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tuntas Paha Andela yuwono JKT48 , memang terlihat dan terkesan cukup extream tapi demi tuntutan para pembaca saya akan membahas sedikit .

JKT48 mungkin sudah di cap sebagai penyanyi dengan member membernya yang bertalenta dan mempunyai paras cantik , namun dibalik daripada itu ada kesan negatif yang seringkali JKT48 tinggalkan yaitu salah satunya adalah tentang pakaiannya atau seifukunya yang sexy dan seringkali memamerkan paha paha mulus para membernya .

Seperti dengan judul di atas yaitu Paha Andela yuwono JKT48 , foto yang pada kali ini di post adalah foto andela JKT48 , memang pada foto dibawah ini sangat terlihat jelas bahwa celana yang di pakai andela terlalu ketat dan terkesan memerkan paha sehingga para photographer nakal selalu memburu momen seperti ini , Paha Andela yuwono JKT48 pada foto ini terlihat sangat apik nan mulus dengan keputihannya yang sangat luar biasa .

Berikut adalah Foto Paha Andela yuwono JKT48 yang fotonya kami ambil dari beberapa Wotagrapher yang memberikan free license .



Paha Andela yuwono JKT48
Paha Andela yuwono JKT48



Paha Andela yuwono JKT48
Paha Andela yuwono JKT48 
Paha Andela yuwono JKT48
Paha Andela yuwono JKT48


Tags : Paha Andela yuwono JKT48

No comments :

Post a Comment